Kebangkitan Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia
Untuk Kesejahteraan Rakyat

Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia disadari merupakan tulang punggung pembangunan perekonomian Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 57 juta unit usaha dan menampung tenaga kerja sebanyak lebih dari 104 juta orang dengan kontribusi PDB Nasional mencapai 60,44%.

Demi terwujudnya ekonomi Indonesia yang kuat dan tangguh , upaya peningkatan peran Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia kapasitas berusaha harus terus dilakukankan. Peluang usaha harus dibukakan seluas luasnya, kapasitas berusaha harus semakin ditumbuhkan, kualitas SDM perlu semakin ditingkatkan dan  jumlah pengusaha khususnya wirausahawan baru harus terus diperbanyak. Indonesia saat ini mentargetkan penciptaan 1,7 juta pengusaha baru untuk memenuhi target  pemerintah yaitu 2% harus segera diwujudkan. Semua itu dalam rangka kebangkitan Usaha Kecil Menengah Indonesia untuk kesejahteraab Rakyat.

INDUK UMKM Indonesia didirikan pata tanggal 28 Oktober 2015 sebagai wadah para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia yang mempersatukan cita cita dan komitmen untuk membela kepentingan serta membangunUsaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia yang tangguh, berkualitas dan berdayasaing tinggi di Era Global.